Random Posts

Tuesday, September 12, 2017

MLM Investasi ke Investasi Properti


Berinvestasi dengan jargon Menabung saat ini sedang gencar-gencarnya dipromosikan atau diapresiasi oleh masyarakat. Setidaknya dua bendera sedang berkibar merebut nasabah dengan metode Networking atau MLM untuk mendongkrak jumlah nasabah. Dua yang popular adalah CAR 3i network dan In4link Tugu Mandiri (www.duitcerdas.net) . Alhasil banyak juga yang mengikuti jejaknya. dan sebelumnya banyak muncul sistem arisan berantai, atau money game dengan menganut sistem network marketing yang akhirnya disebut sebagai investasi bodong.


Fakta, mungkin sebagian dari kita tidak percaya bila seorang ’networker” istilah yang biasanya para pelaku MLM menyebut dirinya. Penghasilan puluhan juta atau bahkan lebih, Reward mobil/villa gratis merupakan fakta yang tak tersanggahkan. Terlebih lagi fakta tentang pengembangan kepribadian, Entrepenuer strategi, selling skill, leadership yang biasanya kita dapatkan hanya dalam trainning mahal. Bisnis ini benar-benar menjadi salah satu media yang sangat tepat untuk memulai bekerja dikuadran kanan, seperti yang dianjurkan pakar-pakar investasi.

Sukses itu ada harganya, salah satu pelajaran yang diajarkan dibisnis ini. Dengan metode yang telah dilakukan oleh leader-leader dan kesungguhan hati serta disiplin tinggi merupakan kunci keberhasilan bisnis ini, seperti yang disampaikan seorang leader dalam home meeting beberapa hari yang lalu. Bicara tentang sukses, pasti sekian % dari populasi pelaku bisnis MLM, namun hal ini juga berlaku dalam bisnis yang lain. Terlebih dengan resiko yang relatif kecil, maka usaha yang dilakukan harus lebih kuat dari usaha yang lain. Jadi bisnis ini layak untuk anda perhitungkan.
Bisnis Properti, beberapa orang yang sudah berhasil dibisnis MLM menambah investasinya dengan melakukan investasi dibidang properti. Langkah yang sangat tepat, karena kalau kita melihat para investor yang sekarang menjadi ikon pada awalnya juga memulai dari investasi properti. Banyak buku yang mengajarkan cara-cara berinvestasi di bidang ini, patut menjadi referensi.

Membeli properti itu untung saat membeli bukan saat menjual, demikian beberapa pernyataan investor top saat memulai bisnisnya. Melakukan investasi di property memiliki keunggulan kalau kita mampu mengubahnya menjadi aset, bukan lialibiltas seperti yang diajarkan Robert T kyosaki. Bahkan kalau kita lihat fenomena sekarang ini perusahaan ”makelar” tanah telah bersaing secara ketat semisal Era property, DW property, Jawa Property dan masih banyak lagi. Keberadaan mereka tentu akan sangat bermanfaat bagi kita untuk mendapatkan informasi tentang property yang mau kita beli.

Property atau Mobil, banyak pelaku MLM terkadang memilih mobil sebagai bagian dari peningkatan status ”leader” yang berhasil selain sebagai mobil kerja operasional. Keunggulan properti dibanding mobil tentu lebih banyak, karena mobil akan mengalami penyusutan harga sedang property sebaliknya.

Agar benar seperti dikatakan para pakar, yaitu untung saat beli, maka saran yang tepat buat Anda adalah berinvestasilah di Apartemen Logios Depok. Referensi ada di website yang sedang anda baca ini dan yang kedua beriinvestasi di Kavling Kampoeng Kurma ada bisa chek di www.kampoengkorma.com

0 komentar: