Random Posts

Tuesday, August 29, 2017

Groundbreaking Apartemen Logios Agustus 2017

Dirut Orchid Realty Mujahid (kiri) berbincang dengan Presdir Coldwell Banker Property (Residential) Jemmy Hendrianus usai penandatanganan naskah kerja sama kontrak konsultan marketing di Depok, Jawa Barat, Rabu (12/4). - Antara/Audy Alwi

JAKARTA — Pengembang apartemen Logios di Depok, Orchid Realty, akan memulai pemancangan tiang perdana atau groundbreaking hunian vertikal tersebut pada Agustus mendatang.

Direktur Utama Orchid Realty Mujahid mengatakan bahwa setelah groundbreaking, pada kuartal pertama 2019, perusahaan akan melaksanakan prosesi tutup atap atautopping off proyek tersebut.

“Serah terima unit apartemen kepada konsumen kami targetkan akhir kuartal keempat 2019,” kata Mujahid melalui siaran pers, pekan ini.

Menurutnya, dalam mengembangkan apartemen tersebut, Orchid menggandeng konsultan properti Coldwell Banker.

Sementara itu, Presiden Direktur Coldwell Bankers Property Connections Residential Jemmy Handrianus mengklaim bahwa minat konsumen terhadap apartemen Logios Depok cukup tinggi yang dibuktikan dengan pelaksanaan agent gathering di Depok, belum lama ini.

Tahap awal, tuturnya, apartemen ini dibanderol Rp393 juta per unit. 

"Dalam agent gathering ini kami mencatat kelebihan pemesanan 122% dari unit yang ditawarkan pada tahap pertama," tutur Jemmy.

Agent property gathering yang digelar tersebut, paparnya, dihadiri oleh sekitar 400 ratus agen.
Adapun, penawaran unit apartemen dilakukan secara bertahap seiring dengan perkembangan pembangunan hunian vertikal senilai Rp1,10 triliun tersebut.

Vice President Coldwell Bankers Property Connections Residential Iwan Risdianto menjelaskan bahwa pada tahap awal unit yang dijual berasal dari Tower J. “Unit yang ditawarkan adalah tipe studio.”
Logios Depok, Iwan menambahkan, memiliki tiga menara, yakni dua menara apartemen mencakup Tower J dan Tower M, sedangkan satu menara dijadikan hotel yang dikelola Hotel Horison.

Iwan mengemukakan, pihaknya akan melakukan softlaunching untuk tower J yang berkapasitas 1.018 unit pada Agustus 2017 yang dilanjutkan dengan pemancangan tiang perdana tahap pertama.

“Serah terima ditargetkan berbarengan dengan rampungnya jalan tol dan dan beroperasinya Rumah Sakit UI,” tuturnya.

0 komentar: